Breaking News

Langkah Cara Syarat Tes Pendaftaran Sekolah AVSEC Resmi PSPP


Langkah Cara Syarat Tes Pendaftaran Sekolah AVSEC Resmi PSPP
Langkah Cara Syarat Tes Pendaftaran Sekolah AVSEC Resmi PSPP

Pendaftaran Sekolah AVSEC Resmi PSPP Penerbangan Telah Dibuka

Menjadi seorang AVSEC yaitu petugas keamanan penerbangan kini mulai menjadi idaman bagi kaula muda Indonesia baik laki-laki maupun perempuan. Selain peluang kerja yang tak ada putusnya, menjadi AVSEC tentu juga berkesempatan untuk memiliki penghasilan yang tinggi. Bagi Anda yang ingin bergabung menjadi personil AVSEC, berikut Langkah Cara Syarat Tes Pendaftaran Sekolah AVSEC Resmi PSPP.

PSPP Penerbangan selain menyelenggarakan pendidikan Staff Penerbangan dan Pramugari juga menyelenggarakan pendidikan AVSEC.

Lembaga yang telah berdiri sejak 1 Maret 2010 ini merupakan Sekolah AVSEC Resmi dan telah Terverifikasi oleh Dinas Perhubungan Udara.

Bahkan juga telah mendapat kesempatan untuk menyelenggarakan UJIAN NEGARA sesuai jadwal dari Kementrian Perhubungan.

Baca juga: Ingat!! AVSEC Harus Punya STKP/LISENSI

Saat ini PSPP Penerbangan telah membuka kembali pendaftarannya dimana pendaftar diberikan pilihan 2 kelas yaitu kelas yang akan dimulai pada bulan Juli dan kelas yang akan dimulai pada bulan November. Untuk info selengkapnya silakan langsung chat via WhatsApp di 0822-2500-7272/BBM 26D5777F.

Langkah Cara Pendaftaran Sekolah AVSEC Resmi PSPP

Sebagai Sekolah AVSEC Resmi PSPP Penerbangan selalu dibanjiri oleh pendaftar setiap kali membuka kelas baru. Demi mempermudah proses Pendaftaran Sekolah AVSEC Resmi PSPP bagi calon pendaftar yang tinggal di luar kota, PSPP Penerbangan juga melayani pendaftaran ONLINE. 

Pendaftaran ONLINE ini dapat Anda ikuti dengan sangat mudah mengikuti langkah dibawah ini:

·         Membayar biaya pendaftaran senilai Rp 300.000,- ke BRI a.n PSPP Penerbangan kemudian mengirim bukti transfer ke WhatsApp 0822-2500-7272/Kak Diyan.
·         Melakukan tes online sesuai arahan/petunjuk yang dikirim oleh Kak Diyan via WhatsApp.
·         Mengupload berkas pada biodata diri menggunakan USERNAME & PASSWORD yang telah didapatkan.
·         Menunggu urutan wawancara via telepon kemudian ketika tiba gilirannya, lakukan tes wawancara dengan baik.
·         Pengumuman hasil seleksi akan segera dikirim ke email Anda.
·         Segera lakukan pembayaran biaya daftar ulang jika Anda telah dinyatakan lolos seleksi karena kuota yang tersedia sangat terbatas.
Itulah langkah cara mudah yang dapat Anda ikuti untuk mendaftar secara ONLINE di Sekolah AVSEC Resmi PSPP Penerbangan.

Keuntungan mendaftar PSPP Penerbangan secara ONLINE:

·         Bagi yang masih duduk di kelas 12, tentunya tidak perlu izin tdk masuk sekolah untuk datang ke kampus
·         Pelaksanaan tes tidak perlu mengganggu jam sekolah karena bisa dilakukan sore, malam, bahkan di tanggal merah sekalipun
·         Tidak perlu mengganggu pekerjaan orang tua untuk mengantar ke kampus
·         Bagi yang dari luar kota, tak perlu membeli tiket pesawat/bus/kereta untuk datang ke kampus
·         Hemat waktu dan juga biaya
·         Tes kesehatan di lakukan di Rumah Sakir terdekat
·         Kemungkinan lolos jauh lebih besar karena saat mengerjakan tes tidak dipantau oleh pihak kampus sehingga bisa lebih tenang/tidak grogi.
·         Tes wawancara dilakukan melalui telepon sehingga bisa mengurangi rasa canggung, sehingga peluang lolos bisa lebih besar

Segera hubungi panitia pendaftaran via WhatsApp di 0822-2500-7272/BBM 26D5777F.

Syarat Pendaftaran Sekolah AVSEC Resmi PSPP Penerbangan

Sebagai sekolah AVSEC yang sudah dipercaya mencetak calon AVSEC terbaik yang berlisensi basic AVSEC, PSPP Penerbangan juga tidak sembarangan dalam menerima calon peserta didiknya.

Selain nantinya calon pendaftar akan melalui beberapa tahapan tes secara online. Seperti yang sdh bisa Anda lihat pada cara pendaftaran diatas, calon pendaftar juga wajib memenuhi syarat pendaftaran.

Berdasarkan kebijakan dari manajemen bagian pendaftaran, berikut beberapa syarat pendaftaran Sekolah AVSEC Resmi PSPP Penerbangan:


  • Pria atau wanita berusia maksimal 27 tahun
  • Memiliki tinggi badan minimal 170 cm untuk pria dan 165 cm untuk wanita
  • Pendidikan minimal SMA/K sederajat
  • Sehat jasmani dan rohani 
  • Tidak minus
  • Tidak buta warna
  • Tidak hepatitis
  • Tidak terlibat dengan NARKOBA
  • Belum pernag menikah
Itukah beberapa persyaratan untuk mengikuti pendaftaran di PSPP Penerbangan.

Bagi Anda yang hendak bergabung, harap segera menghubungi panitia pendaftaran melalui WhatsApp di 0822-2500-7272/BBM 26D5777F.

Mengingat pendaftaran ini sewaktu-waktu akan ditutup apabila kuota telah terpenuhi.



1 komentar:

  1. Jika sudah memiliki lisensi apakah nantinya, bisa langsung kerja atau nantinya kita melamar lagi yah?

    BalasHapus